Da Java Band



Asal muasal Da Java band ini saya kurang tau, karena sedikitnya referensi yang didapat jadi mohon maaf bagi agan - agan semua. Tapi tidak usah khawatir lagunya mantap abis gan, makanya dari SMP ane seneng banget sama lagunya dan sampe sekarang masih ane simpen ni. Ga usah lama lama yah. Langsung sedoooooot coy?

1. Da Java Band - Bosan Download Disini
2. Da Java Band - Chinta ( jangan tangisi aku ) Download Disini
3. Da Java Band - Cintailah Aku Download Disini
4. Da Java Band - Doa Download Disini
5. Da Java Band - Ku mau kau jadi milikku Download Disini
6. Da Java Band - Kumbang kelana Download Disini
7. Da Java Band - Selamat jalan Download Disini
8. Da Java Band - Seorang pengganti Download Disini
9. Da Java Band - Seperti romeo Download Disini
10. Da Java Band - Seribu tahun Download Disini
11. Da Java Band - Setelah kau pergi Download Disini

Terima kasih telah berkunnjung.
Selamat menikmati.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment